Gratis Download WordPress Themes Premium Packs by Studiopress

Diposting pada

Gratis Download Premium WordPress Themes by Studiopress

Free Download StudioPress WordPress Themes All Packs – Agan-agan pasti tau kan penyedia theme untuk wordpress yaitu Studiopress? Yah salah satu website penjual theme premium untuk WP yang satu ini memang sudah dikenal oleh pelaku internet marketting khususnya Indonesia.

Nah, kali ini saya akan share koleksi theme wordpress saya kepada agan sekalian. Yang akan admin bagikan adalah paket themes dari StudioPress, jadi ada banyak theme yang admin kumpulkan jadi satu dalam bentuk paket (packs). Dan tentu saja ukuran filenya lebih besar dari biasanya, karena sekali unduh agan bisa langsung dapat puluhan themes premium sekaligus. Kalo beli langsung ke StudioPress harga paketan theme premium ini tidak kurang dari $1,200. Mahal banget kan? Jadi mumpung gratis, silahkan comot ๐Ÿ™‚

Dalam paket yang bisa agan unduh tersebut ada theme populer seperti Genesis, Brunch Pro, Lifestyle Pro, dan banyak lagi yang tentunya semua PREMIUM. Langsung saja ya sob, bisa langsung Download Gratis Premium WordPress Themes by Studiopress melalui link dibawah. Selamat mencoba ! ๐Ÿ™‚

Demo Themes

Download Theme Packsย | GoogleDrive

 

Penting! Cara Download Theme :

  • Klik link “Download Theme Packs”
  • Tunggu 8 detik, kemudian klik “Visit Link” yang warna hijau
Gambar Gravatar
Bukan SEO expert, bukan pula pakar internet marketing. Norman A hanya blogger kesepian yang mencoba berbagi pengetahuan umum seputar blog dan seo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *